Polisi Temukan Kartu Tempat Latihan Menembak Teroris Cirebon

17 Agustus 2019 15:29 | dibaca 620 kali

AFBCASH INDONESIA - Jajaran Polresta Cirebon dan Densus 88 Mabes Polri melakukan penggeledahan terhadap rumah terduga teroris IM di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. IM diduga mengincar rombongan Presiden Jokowi di Cirebon pada Senin 18 September 2017 saat meresmikan Festival Keraton Nusantara IX.

Warga di sekitar memadati kawasan rumah IM di Blok Jumat, RT 002 RW 012, Desa Burujul Wetan Kecamatan jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Polisi melakukan penjagaan di sekitar lokasi rumah IM.

Kepala Desa Burujul Wetan, Setiawan (49) mengatakan, IM menikah dengan EN, pada tahun 2006 dan dikaruniai satu anak berusia sembilan tahun. IM yang bekerja sebagai sales obat tersebut belakangan terkesan tertutup.

Judi Indonesia - Bahkan, kata dia, istrinya dalam satu tahun berpenampilan berbeda. Istri terduga teroris selalu memakai cadar.

"Di dalam rumah terduga, terdapat empat orang, yang terdiri dari terduga IM, istrinya EN dan satu anaknya yang berusia sembilan tahun serta ibu mertuanya terduga,"kata dia, Selasa (19/9/2017).

Terpercaya - Bahkan, lanjut dia, saat ini anak IM sudah tidak bersekolah atas permintaan kedua orangtuanya sendiri. Dia mengaku tidak tahu pasti alasan IM tidak sekolah tersebut.

"Kami juga tidak mengetahui kalau IM ditangkap Kepolisian karena sebagai terduga teroris," ujar Setiawan.


Dikirim oleh: Selimut tetangga, jakarta, 083897852256 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Bisnis Online, afbcash indonesia, situs, poker, online, agen

Iklan Terkait